Newest Post

// Posted by :Elyzabeth Nur Octavia // On :Jumat, 13 September 2013

Hay..Hoy..Hey!!!!

welkam di my blog yohoo~~ Kenalin gue Elyzabeth Nur Octavia biasanya si dipanggil Ely.. Skolah di SMKN 3 Balikpapan Jurusan Admin Kelas XI AP 3 ...
Katanya gue ini muka kaya nabilah sama Melody JKT48 yang dijadiin satu..wkwkwkw.. ;P  /anakmu mirip artis mak /  Hobby klo malem suka ngalong paginya langsung ngebo ngeheh biasa penyakit orang cantik... hahaha
Suka kpop sejak baru brojol... bias anak" EXO terutama yang namanya LUHAN... .
kyyaaaaaa~~~ /jerit" kegirangan/  ntar bakal jdi suami gue tuh.. Amin..
Mau ngasih tau apalagi ya.. Oya jgn lupa klo udah baca blog" gue jgn lupa komen ya.. soalnya komen kalian sangat berarti... SADAP...
segitu aja si... Happy reading mas" mba"... saya izin dulu mau pacaran dulu sma abang Luhan.. bai bai...

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Elyzabeth Nur Octavia //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //